Sabtu, 14 Desember 2013

PETUALANGAN





Ini aksi saya dan teman saya Jeffri White. Kami beruntung ketemu akar yang kuat. Di bawah sono ada batu lho, jadi lumayan bikin tegang. Dan kami juga beruntung karena selamat.

Alam.. Ohh alam... *jreng jreng.. jreng jreng.. jreng jeng.. #DANGDUTCONTINUOUS
Terima kasih, tadi lagu persembahan khusus buat pembaca.

Saya memang suka berpetualang, kadang suka memanjat pohon. Bagi saya, memanjat pohon merupakan bagian dari petualangan, dan petualangan itu adalah sepupunya memanjat *hah

Setelah melakukan aksi bergantung dan berayun di akar itu, kakiku mulai ringan melangkah (begegar oii!). Rasanya seperti.. tidak itu bukan untuk dimakan. Sebenarnya antara senang dan sedikit takut (cuman sedikit ya) dan hati saya mengatakan kalau saya mendesah-desah *loh.. maksud saya gejala seperti sahabis dikejar hantu. [Emang pernah?]. Tidak. Saya ganti saja seperti habis gelap terbitlah terang *aduh.. ganti lagi seperti dikejar anjing. [Emang pernah?]. Pernah dulu pas anjing tetangga lagi PMS.

 Saya kira cukuplah sudah ocehan ini. Saya Yendri, melaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar